Home Foto Wawako Buka Direct Promotion Palembang 2012

Wawako Buka Direct Promotion Palembang 2012

0
168

BATAM- Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam hal ini Direktorat Jendral Promosi Dalam Negeri, semakin gencar melakukan berbagai kegiatan promosi pariwisata di dalam negeri. Salah satunya adalah kegiatan Direct Promotion Palembang yang kegiatannya dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Batam, Rudi, SE, MM. Jumat (25/05), bertempat di Atrium Mega Mall Batam centre, kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari sampai Minggu (27/05).

Pembukaan Direct Promotion Palembang 2012 ditandai dengan penabuhan rebana oleh Wakil Walikota Batam, Ketua Asita, Ibu Kade, disampaikan Kasubdit Promosi Wilayah I Direktorat Pemasaran Dalam Negeri Ditjen Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Raseno dan Kabid Promosi Pemerintah Provinsi Smatera Selatan, Kadarisman.

Kegiatan ini merupakan, kegiatan rutin yang bertujuan untuk mempromosikan tentang tempat wisata dan potensi daerah di dalam negeri. Dipilihnya pulau Batam sebagai tempat melakukan promosi adalah karena segmentasi dan targeting yang dilakukan dalam direct promotion ini ditujukan kepada wisatawan nusantara maupun mancanegara yang banyak mengunjungi pulau Batam. Demikian disampaikan Kasubdit Promosi Wilayah I Direktorat Pemasaran Dalam Negeri Ditjen Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Raseno.

Rudi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemko Batam sangat menyambut baik kegiatan-kegiatan promosi wisata yang bertujuan untuk mengembangkan pariwisata dalam negeri.

“Selain itu, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Direktorat Pemasaran Dalam Negeri Ditjen Pemasaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata yang terus memberikan kesempatan kepada Kota Batam sebagai tuan rumah berbagai event baik yang berskala nasional maupun internasional. Hal ini tentu menjadikan kota Batam makin dikenal sebagai kota MICE,” jelas Rudi.

Selain bentuk kesenian dan hiburan tradisional khas Palembang, dalam kegiatan tersebut juga disajikan aneka stand yang memamerkan dan menjual berbagai produk makanan, cinderamata, maupun batik yang bertema khas Sumatra Selatan khususnya Palembang.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS