Home Safari Ramadhan 1439 H Warga Sei Tering Puji Pembangunan Kota Batam Merata

Warga Sei Tering Puji Pembangunan Kota Batam Merata

0
381

HUMAS PEMKO BATAM– Masyarakat Sei Tering, Kecamatan Batu Ampar mengapresiasi kinerja Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi dalam membangun Kota Batam. Subur Harianto tokok masyarakat Sei Tering menyampaikan bahwa tidak hanya masyarakat yang berada dipusat Kota yang merasakan Pembangunan Kota Batam, wilayah Sei Tering juga merasakan dampaknya, hal tersebut terlihat dari dibukanya drainase sehingga wilayah mereka tidak terkena banjir lagi.

“Sekarang sudah bagus Pak Wali, Kampung kami sekarang tidak ada lagi rumah-rumah kena banjir ” ujar Subur saat Buka Bersama di Masjid Al-Azizi  Kavling Sei Tering, Selasa (22/05).

Beliau juga meminta agar Masjid khususnya di daerah Sei Tering diperhatikan oleh Pemerintah. Katanya Masjid merupakan tempat untuk anak-anak menimba ilmu agama  dan menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi beserta rombongan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Azizi  Kavling Sei Tering, Tarawih di Masjid Nurul Fallah, Kavling Sei Tering kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar.

Dalam kesempatan itu Wako menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat Khususnya Sei Tering. Program-program yang selama ini khususnya pembangunan jalan dan infrastruktur menjadi PR besar Pemerintah Kota Batam. Wako meminta agar seluruh elemen masyarakat sama-sama bersinergi membangun Kota Batam.

“Saya beserta seluruh pimpinan OPD Pemko Batam bersinergi untuk membangun Kota Batam agar kota kita ini memiliki fasilitas-fasilitas umum yang memadai. Dengan begitu Batam bisa menjadi Kota Pariwisata yang tidak kalah dengan kota-kota lainnya,” ujar Wako.

Wako juga meminta memasuki 6 Ramadhan 1439 H ini agar sama-sama seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketentraman di Kota Batam. Ia mengajak warga agar tidak memberi kesempatan untuk orang-orang yang ingin merusak Kota Batam.

Untuk Pembangunan Masjid, harapannya sumbangan yang diberikan Pemko Batam dapat dimanfaatkan untuk pembangunan masjid. Dalam kesempatan itu Wako menyerahkan bantuan Rp100 juta kepada pengurus Masjid Al-Azizi Sei Tering dan Nurul Fallah, Kavling Sei Tering kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar.

“Kalau ada masalah dimasyarkat jangan segan – segan menghubungi lurah, camat atau bisa langsung menghubungi saya” ujar Rudi Sambil berpamitan.(HP)

NO COMMENTS