Home Siaran Pers Walikota Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Walikota Lantik Tiga Pejabat Eselon II

0
138

BATAM-Walikota Batam Ahmad Dahlan melantik tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Batam di ruang presentasi lantai lima Kantor Walikota Batam, Selasa (9/10). Ketiga pejabat Eselon II yang dilantik yaitu  Amsakar Ahmad sebagai Kepala  Dinas Perindustrian Perdagangan dan Sumber Daya Mineral menggantikan Ahmad Hijazi, yang kini menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Perdagangan dan Tata Niaga. Selanjutnya jabatan yang ditinggag Amsakar yaitu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pasar, Usaha Kecil Menengah (PMPKUKM)  kembali diamanahkan  kepala Febrialin yang sebelumnya menjadi satf Ahli bidang Perdagangan dan tata Niaga .

Walikota Batam Ahmad Dahlan  mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dengan harapan dapat  mengemban tugas baru dengan baik dan  ucapan terimakasih atas pengabidan di tempat tugas lama.  Dijelaskan Dahlan ketiga satuan kerja ini sangat berhubungan dengan perekonomian dan menyangkut kepentingan masyarakat.

“Ada kenaikan harga sembako Diperindag harus tau, begitu pula mengenai pinjaman modal, usaha kecil dan menengah  ditangani PMPKUKM. tak kalah pentingnya staf ahli yang selalu memberikan masukan terkait permasalahan aktual sesuai bidangnya, semuanya memikiki peran penting” Ujar Dahlan.

Walikota menginstruksikan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari orientasi tugas di tempat baru dan segera menyesuaikan ditempat tugas baru. Namun Ahmad Dahlan menegaskan kepada Amsakar Ahmad dan Ahmad Hijaz setelah menyerahkan serah terima jabatan di lingkungan SKPD masing masing  tetap melaksanakan tuga tambahan yaitu menyelesaikan dua agenda penting Pemerintah Kota Batam.  Amsakar diminta tetap sebagai Panitia pelaksanaan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasioanl berlangsung di Kota Batam. Selanjutnya Ahmad Hijaji diminta menyelesaikan kajian tarif listrik PLN Batam. Walikota juga mengucapkan terimasih keada istri pejabat yang dilantik, karena telah mendampingi suami dalam mengemban amanah. (humascrew)

NO COMMENTS