Home Siaran Pers Wako Tinjau Pelebaran Jalan Simpang Panbil-Kepri Mall Dan Simpang Lampu Merah KDA

Wako Tinjau Pelebaran Jalan Simpang Panbil-Kepri Mall Dan Simpang Lampu Merah KDA

0
165

Wako Tinjau Pelebaran Jalan Simpang Panbil-Kepri Mall Dan Simpang Lampu Merah KDA

HUMAS PEMKO BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali meninjau pekerjaan pembangunan jalan, Kamis (22/8) pagi. Dua titik lokasi jalan yang ditinjau orang nomor satu di Batam ini, jalan simpang Panbil-Simpang Kepri Mall dan jalan simpang lampu merah Bandara-simpang lampu merah KDA. Saat melakukan peninjauan jalan, Wali Kota didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Yumasnur dan Kabid Binda Marga, Suratno.

Yumasnur menyampaikan untuk pekerjaan jalan dari simpang Panbil-Simpang Kepri Mall ada dua titik yang dibuka. Yakni jalan di simpang pabil dan di simpang Kepri Mall. Pekerjaan pembangunan jalan ini menurutnya dilakukan secara bertahap.

“Kita kerjakan sesuai kemampuan anggaran. Tahap awal kita buka dulu,” ujar Yumasnur.

Sesuai rencana jalan dari simpang Panbil-simpang Kepri Mall akan dibuka menjadi lima lajur.

 “Untuk tahap awal kita buka empat lajur dulu,” ucapnya lagi.

Usai meninjau pekerjaan jalan di simpang Kepri Mall, Rudi pun melanjutkan untuk meninjau jalan di simpang lampu merah bandara-simpang lampu merah KDA. Saat ini Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air sudah memulai pekerjaan membuka jalan jalan itu.

“Sama seperti di jalan simpang Panbil-simpang Kepri Mall, jalan yang kita buka di jalur sebelah kiri dulu. Secara bertahap nanti sisanya tahun berikutnya,” pungkasnya.(HP)

NO COMMENTS