Home Foto Wako Tantang Atlit Batam Jadi Juara

Wako Tantang Atlit Batam Jadi Juara

0
161

Walikota Batam Drs. Ahmad Dahlan membuka secara resmi Tournamen Voly Walikota cup U 19 Sabtu (15\02) dalam sambutannya Dahlan menyampaikan agar seluruh atlit dalm bertanding menJunjung tinggi sportifitas, juara bukan segala galanya namun persahabatan, persaudaraan dan sportifitas menjadi yang terpenting , dalam kesempatan ini juga Dahlan menyampaikan keprihatinanya terhadap saudara saudara yang terkena musibah letusan gunung Kelud  dan Sinabung beliau mengajak utk mendoakan agar tabah dan juga mendoakan  Batam terhindar dari segala musibah ujarnya.

Dahlan berterimakasih kepada Kakanpora Batam Drs. R.Azmansyah yang secara rutin mengelar tournamen ini setiap tahun dan  seluruh panitia penyelenggara, potensi   atlit  Batam sangat Besar, Pemerintah Kota  Batam terus menganggarkan dengan persetujuan DPRD Kota Batam  utk pembinaan atlit dan pembangunan sarana olahraga,  untuk itu  Dahlan menantang para olahragawan Batam agar setiap event Batam harus juara , tantang nya.

Batam tidak memiliki Sumber Daya Alam namun letaknya strategis, masa depan  Batam tergantung adik adik semua, sebutnya. R. Azmansyah menyampaikan bahwa tournamen  ini diikuti 15 tim Putra dan 12 tim putri yang memperebutkan  hadiah total sebesar 50 juta rupiah, tournamen ini akan berlangung sampai dengan tanggal 28 Pebruari yang dimulai dari Pukul 16.00 Wib sampai selesai dan malam hari tetap digelar, pertandingan dipusatkan di Fasum Perumahan Masyeba Batam Centre.

NO COMMENTS