Home Foto Wako Resmikan KCP BNI Botania

Wako Resmikan KCP BNI Botania

0
248

BATAM- Wali Kota (Wako) Batam, Ahmad Dahlan meresmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Negara Indonesia Botania di Ruko Botania, Batam Centre, Jum’at (13/5). Peresmian kantor BNI Cabang Pembantu ini disaksikan pula oleh Pimpinan Wilayah BNI 02, untuk wilayah Padang, Jambi, Riau dan Kepulauan Riau, Filani Zikri Hassan dan Pimpinan BI Batam, Elang Tri Praptomo dan Lurah Belian, Rudi.

Saat ini BNI sedang pesat melakukan expansi dengan membuka beberapa Kantor cabang pembantu di Wilayah Kepri. Kantor cabang pembantu Botania ini merupakan outlet ke 49 yang terdapat di Wilayah BNI 02 yang meliputi Provinsi Sumatra Barat, Kerinci, Riau dan Kepulauan Riau. Dengan 14 Kantor Cabang Utama dan 6 sentra Kredit. Dengan ini, BNI komit untuk mendukung laju pertumbuhan ekonomi daerah Kepri pada umumnya dan Kota Batam khususnya, jelas Filani dalam sambutannya.

“Intinya, kami ingin lebih mendekatkan diri ke customer kami, baik yang sudah ada maupun calon customer, dan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membangun kesejahteraan perekonomian daerah,” tambahnya.

Wako dalam sambutannya mengatakan bahwa trend pertumbuhan ekonomi di kota batam dari tahun ke tahun terus menunjukkan peningkatan. Hal ini tentu membutuhkan dukungan dari banyak pikah, dan salah satunya adalah dari perbankkan. Dan BNI adalah bank nasional yang besar yang dikenal masyarakat sejak beberapa puluh tahun yang lalu, begitu pula dengan masyarakat Kota Batam. Dengan telah resmi beroperasinya BNI kantor cabang pembantu Botania ini dapat membantu meningkatkan pelayanan perbankan di  masyarakat, khususnya golongan menengah ke bawah.

“Semoga dengan hadirnya BNI kantor cabang Botania ini dapat memberikan pelayanan yang lebih mudah kepada masyrakat. Terutama dalam memperoleh dana atau pinjaman modal untuk memajukan dan mengembangkan usahanya menjadi lebih baik,” harap Wako.

Dalam acara tersebut Wako juga berkesempatan menyaksikan penandatanganan

Perjanjian Kerjasama Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk sector pertanian. Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai dan pengguntingan pita oleh Wako.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS