Home Foto Wako: Pengusaha Jangan Ragu Investasi di Batam

Wako: Pengusaha Jangan Ragu Investasi di Batam

0
188

BATAM – PT Mobile-8 Telecom (Fren) menghadirkan inovasi terbaru dengan menggabungkan kemampuan layanan bergerak (seluler) dan mobilitas terbatas ke dalam satu kartu dengan nama Fren “Jos”. Fren “Jos” merupakan evolusi dari produk Fren Duo yang mendapat penghargaan “The Most Innovative Product 2010” dari Seluler Award. Peluncuran inovasi baru Fren Duo ini dihadiri oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, Asisten Ekonomi Pembangunan, Syamsul Bahrum dan Anggota DPRD Kota Batam, Rudi SE. Keunggulan Fren “Jos” ini yakni nomor lokal tetap aktif di luar kota tanpa harus registrasi.

Dengan diluncurkannya Fren “Jos” ini, menjadi bukti bahwa Batam merupakan kota yang tepat bagi pengusaha untuk mengembangkan usahanya. Terlebih, dari 10 operator seluler yang ada, 8 diantaranya sudah terdapat di Batam. Pernyataan itu disampaikan oleh Wali Kota ketika memberikan sambutan dalam launching inovasi terbaru Fren Duo di Hotel Planet Holiday, Rabu (20/10). Peluncuran Fren “Jos” ditandai dengan penekanan tombol dan membuka kain selubung serta menghubungi komisaris Fren di Jakarta.
Katanya, dengan peluncuran produk Fren “Jos” ini maka menambah aset bagi Batam. Penduduk Batam kini sudah lebih dari 1 juta jiwa, ini menjadi pasar besar bagi pebisnis.

Pertumbuhan penduduk Batam setiap tahunnya 8 persen dan Batam merupakan kota yang berada diurutan ketiga pertumbuhan penduduk setelah Irian Jaya dan Jakarta. Pangsa pasar di Batam menurutnya bukan hanya masyarakat lokal melainkan juga penduduk dari luar Batam.
“Karena itu teman-teman bisnis tidak ragu lagi untuk berinvestasi di Batam. Ini merupakan terobosan yang baru bagi warga Batam,” puji Wali Kota.

Presiden Direktur Mobile-8 Telecom. Merza Fachys mengatakan, melalui produk ini pelanggan dapat menikmati manfaat layanan murah nomor lokal dengan kemampuan layanan seluler di dalam satu kartu RUIM secara bersamaan. Sehingga nomor lokal Fren “Jos” tetap aktif di luar kota tanpa perlu registrasi. Katanya, kartu perdana Fren “Jos” dapat diperoleh pelanggan hanya dengan harga Rp 2 ribu dan telah terisi pulsa Rp1000 dan pulsa on-net Rp10 ribu dengan masa aktif awal 30 hari.

Produk ini diluncurkan serentak di enam kota di Indonesia yakni, Batam, Palembang, Lampung, Madiun, Jember dan Manado. Pengembangan produk ini merupakan komitmen Mobile-8 Telecom untuk terus meningkatkan layanannya di pasar telekomunikasi Indonesia. Kehadiran Fren “Jos” semakin memperkuat Fren sebagai layanan dan produk telekomunikasi berkualitas, terjangkau serta menguntungkan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Pengguna Fren “Jos” akan mendapatkan dua nomor sekaligus yaitu nomor lokal dengan kode area 0778 (untuk wilayah Batam) dan juga nomor seluler 0888 dalam satu kartu.

“Layanan nomor lokal pada Fren “Jos” hanya dapat digunakan di dalam wilayah nomor kode area yang dimiliki. Karena itu, apabila pelanggan yang sedang menggunakan Fren “Jos” dan melakukan mobilitas keluar kode area dari nomor tersebut maka akan secara otomatis berpindah ke nomor seluler Fren. Bila pengguna kembali ke kota asal maka Fran “Jos” akan kembali secara otomatis ke nomor lokalnya,” jelas Merza.(crew_humas/dv)

NO COMMENTS