Home Siaran Pers Tim Penggerak PKK Batam Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Al-Muta’allim

Tim Penggerak PKK Batam Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan Al-Muta’allim

0
305

BATAM- Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Gerakan PKK ke-37, kembali Rabu (9/12) tim Penggerak Kota Batam melakukan kunjungan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Muta’allim di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar. Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Mariana Ahmad Dahlan ini disambut oleh Camat Batu Ampar, Hendri beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu Ampar.Pada saat melakukan kunjungan tersebut, Tim Penggerak PKK Kota Batam memberikan bantuan kepada anak panti asuhan dan sejumlah uang untuk kelanjutan pembangunan panti asuhan. Bantuan yang diberikan dalam bentuk paket untuk 30 orang anak panti asuhan. Isi paket terdiri dari, mukena, sarung, kopiah dan sajadah. Setelah menyerahkan bantuan paket tersebut secara bergantian kepada anak panti asuhan, Mariana pun menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada pengurus panti asuhan Al-Muta’allim, Satijah.

Satijah yang menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada rombongan Tim Penggerak PKK Kota Batam yang telah sudi berkunjung ke panti asuhan tersebut. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan yang pertama oleh Tim Penggerak PKK Kota Batam. Diakuinya, pembangunan panti asuhan ini atas sumbangsih warga di Kota Batam terutama di Kecamatan Batu Ampar. Demikian juga dengan Camat Batu Ampar, Hendri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam, Mariana Ahmad Dahlan yang telah memberi perhatian kepada panti asuhan Al-Muta’allim.

Dalam sambutannya, Mariana mengatakan bahwa panti asuhan memiliki peran yang besar dalam menangani persoalan anak terlantar. Ia mengajak agar panti asuhan dapat bersinergi dengan pemerintah untuk menuntaskan persoalan tersebut. Harapannya, kelak anak yang kini bernaung di panti asuhan ini dapat menjadi SDM yang handal dan berperan dalam pembangunan Batam ke depan. Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Penggerak PKK Kota Batam, Suparti Ria Saptarika dan Ketua Dharma Wanita Kota Batam, Roza Maria Azro Agussahiman turut hadir memberikan bantuan.

(crew_humas/dv)

NO COMMENTS