Home Siaran Pers Sekda Pesan ASN Bekerja Sesuai Ketentuan

Sekda Pesan ASN Bekerja Sesuai Ketentuan

0
428

Pelantikan Pejabat Esselon 2B

HUMAS PROTOKOL BATAM- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin melantik Diah Sri Purwanti sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Penanganan Korban Kekerasan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Rabu (29/11).

Diangkatnya Diah Sri Purwanti sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Penanganan Korban Kekerasan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB berdasarkan surat keputusan Nomor: 134/BPKSDM/HK/XI/2017.
Sebelumnya Diah menjabat sebagai Pengelola Kepegawaian Bagian Umum Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Dalam arahannya Sekda berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.
“Saya ucapkan selamat kepada Bu Diah dan selamat bertugas,” katanya singkat.

Pelantikan yang berlangsung di Lantai V Kantor Walikota dihadiri oleh Asisten Adminitrasi Umum, Firmansyah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDM), M. Sahir, Raja Azmansyah, Kepala Dinas Pengelolaam Pajak dan Retribusi Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Umiyati, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Hendriana Gustini dan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Hasyimah.(HP)

NO COMMENTS