Home Foto Seibeduk kembali Gelar Fun Bike

Seibeduk kembali Gelar Fun Bike

0
150

BATAM – Ribuan masyarakat Kecamatan Seibeduk memadati lapangan bola Usman Harun Seipacur, Minggu (2/9). Kecamatan Seibeduk menggelar acara senam aerobik dan fun bike dalam rangka peringatan HUT RI ke-67 sekaligus silaturahmi dan Halal Bihalal Walikota Batam dengan masyarakat kecamatan Seibeduk.

Kegiatan ini diawali dengan senam aerobik yang diikuti oleh ibu-ibu, anak sekolah dan masyarakat sekitar. Walikota Batam, Ahmad Dahlan melepas para peserta fun bike atau sepeda santai dengan peserta yang didominasi para pelajar.

Semarak peringatan HUT RI tersebut lebih meriah karena bertabur hadiah. Panitia menyediakan doorprize berupa sepeda, televise, kulkas dan ratusan hadiah lainnya untuk masyarakat yang mengikuti acara yang digelar sejak pagi hingga sore hari itu.

Ketua panitia sekaligus Camat Seibeduk, Zulkarnain mengatakan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang semakin bertambah setiap tahun. “Tahun ini, kegiatan fun bike juga diikuti beberapa klub sepeda yang ada di Batam,” katanya.

Menurut Zulkarnain, kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang digelar untuk kelima kalinya. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Walikota Batam. “Sehingga tercipta hubungan yang baik antara masyarakat, Kecamatan dan pemerintah Kota Batam,” imbuhnya.

Walikota Batam, Ahmad Dahlan mentakan kegiatan semacam ini perlu dilestarikan. Selain ajang silaturahmi antara masyarakat juga sebagai hiburan melepas penat bagi masyarakat setelah beraktivitas. “Kegiatan kemasyarakatan seperti ini perlu ditingkatkan,” katanya.

Dahlan beharap, masyarakat Seibeduk dan masyarakat Batam pada umumnya senantiasa menjaga kondusifitas Batam. Menurutnya, selama ini tidak pernah terdengar berita yang buruk di kecamatan ini. “Mari jaga Kota Batam supaya kita bisa bekerja dengan baik dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” tutur Dahlan.

NO COMMENTS