Home Safari Ramadhan 1440 H Safari Ramadhan Ajang Meningkatkan Silahturahmi dengan Masyarakat

Safari Ramadhan Ajang Meningkatkan Silahturahmi dengan Masyarakat

0
122

HUMAS PEMKO BATAM – Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad melakukan safari ramadhan pertamanya di Masjid Nurul Taqwa, Pulau Panjang, Jumat (10/5).  Kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Bahari,  Pulau Akar, Kecamatan Bulang.

Dijelaskannya bahwa pada safari yang dijadwalkan tidak dapat dihadirinya karenamenghadiri rapat dengan Kemenko terkait ex officio dan menghadiri Musrenbang nasional di Jakarta.

Ia menjelakan melalui safari ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dapat bersilaturahmi dengan masyarakat,  mendengar dan melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Juga menghidupkan malam-malam ramadhan dengan melaksanakan sholat secara berjemaah.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Batam selama ini, sehingga  Walikota Batam, Muhammad Rudi berhasil meraih penghargaan sebagai Walikota terbaik di Indonesia.  Dan Kota Batam menjadi Kota terbaik di Indonesia.

“Baru tiga kota yang pemerintah serta walikotanya mendapat penghargaan terbaik,  yaitu Kota Surabaya,  Risma,  Kota Bandung,  Ridwan Kamil serta Batam,  Muhammad Rudi. Kota Batam disandingkan dengan Surabaya dan Bandung,” katanya bangga.

Dalam kesempatan tersebut Amsakar juga mengapresiasi seluruh masyarakat Kota Batam khususnya Pulau Panjang dan Pulau Akar yang telah melaksanakan pesta demokrasi dengan baik.

Katanya,  Pemilu tidak dapat terselenggara dengan baik tanpa dukungan seluruh masyarakat.  Setelah Pemilu selesai,  ia berharap tidak ada lagi pro dan  kontra lagi.  “Kita bersatu saling bahu membahu,  tak usah lagi ada perbedaan, tunggu saja hasilnya,” sebutnya.

Di akhir sambutannya Amsakar menyerahkan bantuan Masing-masing Rp50 juta kepada perwakilan pengurus Masjid Nurul Taqwa dan Masjid Nurul Bahari.  Kini Masjid Nurul Taqwa masih dalam tahap pembangunan, Amsakar berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.(HP)

NO COMMENTS