Home Siaran Pers Rudi Beri Hadiah Bonus Untuk Juara Pertama Kejuaraan Bola Volly GOW

Rudi Beri Hadiah Bonus Untuk Juara Pertama Kejuaraan Bola Volly GOW

0
180

HUMAS PEMKO BATAM – Walikota Batam, Muhammad Rudi memberikan hadiah bonus untuk masing-masing juara I Kejuaran Bola Volly Piala Bergilir GOW Tingkat Kota Batam Tahun 2018. Uang bonus sebesar Rp5 juta diterima oleh Tim PKK Kecamatan Bulang sebagai juara I pada kategori usia 40-50 tahun. Sementara kategori usia 30-39 tahun dimenangkan oleh Tim Bhayangkari Polresta Barelang.

Pada kategori usia 40-50 tahun Tim PKK Kecamatan Bulang bertanding dengan Tim Bhayangkari Polresta Barelang. Pada kategori usia 30-39 tahun Tim Bhayangkari Polresta Barelang setelah berhadapan dengan Tim PKK Kecamatan Sekupang. Untuk juara I mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta, juara II memperoleh uang tunai Rp7 juta dan juara III mendapat hadiah Rp5 juta. Untuk juara harapan I menerima uang tunai Rp4 juta, juara harapan II memperoleh uang Rp3 juta dan juara harapan III menerima hadiah uang tunai Rp2 juta. Panitia juga memberikan bonus untuk toser terbaik yakni voucher menginap di Hotel Sahid.

Hadiah diserahkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama dengan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Kapolres Barelang, Hengki, Wakapolres Barelang, Muji Supriyadi, Anggota DPR RI, Nyat Kadir dan Anggota DPD RI, Hardi S Hood.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Hendriana Gustini mengatakan Kejuaraan Bola Voly GOW berlangsung sejak 26 Okober sampai 18 November 2018. Perlombaan digelar setiap hari Jumat sampai hari Minggu. Kejuaraan Bola Volly GOW ini dibagi menjadi dua kategori yakni kategori usia 40-50 tahun dan kategori usia 30-39 tahun. Katanya, ini merupakan tahun ke dua diselenggarakannya Kejuaraan Lomba Volly GOW yang diikuti 24 tim dari gabungan organisasi wanita di Kota Batam.

“Pada kategori usia 30-39 tahun diikuti 15 jadi dan pada tim kategori usia 40-50 tahun diikuti 30 tim. Jadi total tim yang berlaga di Bejuaraan Bola Voly GOW Tahun 2018 berjumlah 45 tim,” sebut Hendriana.

Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia dan seluruh peserta kejuaraan GOW tahun ini. Marlin mengatakan tahun depan kegiatan ini akan digelar kembali tentunya dengan hadiah yang lebih besar. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini selain untuk meningkatkan silaturahmi antar gabungn organisasi wanita di Kota Batam juga untuk menggalakkan olahraga terhadap masyarakat khususnya ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi.

Walikota Batam, Muhammad Rudi dalam kesempatan itu menyatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tahun berikutnya dan berjanji untuk meningkatkan jumlah hadiah. Dengan kegiatan olahraga yang diikuti masyarakat menurutnya masyarakat Batam akan menjadi lebih sehat. Dengan demikian maka anggaran kesehatan yang disiapkan oleh pemerintah akan berkurang.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” sebutnya.(HP)

NO COMMENTS