Home Siaran Pers Posyandu Anggur Kecamatan Batam Kota Raih Juara II Tingkat Nasional

Posyandu Anggur Kecamatan Batam Kota Raih Juara II Tingkat Nasional

0
139

Kendari – Posyandu Anggur kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota Tampil sebagai peringkat dua terbaik Nasional dan berhak menerima penghargaan Upakarti Madya II. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Pusat Ny. Vita Gamawan Fauzi saat membuka pameran dan gelar dagang sempena puncak peringatan Hari Keluarga Nasional yang diadakan di Kendari Propinsi Sulawesi Tenggara (27/6).

 Nyonya Vita Gamawan Fauzi  dalam sambutannya mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi kepada kader posyandu dan PKK serga daerah diseluruh indonesia untuk yang berprestasi.Dikatakannya penghargaannya juga sebagai motivasi untuk terus menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga. Dengan demikian diharapkan akaantercipta generasi dankeluarga yang sehat dan sejahtera.

Selanjutnya, Vital Ggamawan Fauzi juga menyampaikan salam dan pesan kepada seluruh kader PKK, kader Posyandu dan kader penyuluh KB diseluruh Indonesia untuk terus melanjutkan tugas dengan sbaik baiknya sesuai dengan visi misi sepuluh program pokok PKK dan Keluarga Berencana.

 “sampaikan salam saya kepada seluruh kader, mari tingkatkan kinerja keder PKK dan Posyandu guna menciptakan keluarga sejahtera” ujarnya.

Pameran dan gelar dagang produk daerah sejalan dengan puncak Harganas ke 20   ini berlangsung selama tiga hari diikuti 161 stand dekranasda dan Provinsi se Indonesia. Pameran produk unggulan daerah ini sebagaiupaya mengembangkan produk produk lokal daera. melalui gelar dagang ini dapat memperluas jaringan pemasaran produk produk dekranasda, sehingga diharapkan produk produk asli indonesia bisa berkembang dan mandiri” tutup  Vita.

Rangkaian puncak peringatan Harganas ke 20 diisi beberapa rangkaian acara diantaranya seminar generasi berencana, seminar IkatanBidan Indonesia, bazar dan pesta rakyat dan puncaknya pada hari sabtu (29/6) yang akandihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Budiono beserta Ibu Herawati Budiono. (humascrew)

NO COMMENTS