Home Foto Peringatan Tahun Baru Islam *Pemerintah Harus Ada Perubahan*

Peringatan Tahun Baru Islam *Pemerintah Harus Ada Perubahan*

0
119

BATAM – Wakil Walikota Batam, HM.Rudi SE, menghadiri Peringatan pergantian tahun baru Islam 1437 H di Perumahan Taman Marcelia, Jumat (16/10), yang dihadiri ribuan masyrakat Batam Kota.

Rudi mengatakan, ” Pemerintah Kota Batam terus memberikan Pelayanan terbaik untuk itu perlunya memaknai tahun baru hijriyah ini sebagai momen untuk menuju zaman yang lebih baik lagi. setiap kita bertambah umur harus lebih baik begitu juga Pemerintah Kota Batam.” Ujarnya

Selanjutnya Rudi mengatakan  ” momentumum tahun baru Hijriah 1437 ini dijadikan momen tum untuk menghijrahkan bangsa ini. Dengan memeprhatikan aspek moral, akhlak, dan spiritualitas dari masing-masing pribadi masyarakat.hal inintentuntidak kalah pentingnya ” tabahnya

Aktualisasinya kata Rudi, Pemerintah kota Batam telah memberikan insentif kepada para pejuang pejuang di jalan agama  Hal tersebut sebagai langkah untuk menyebarkan ilmu-ilmu agama kepada generasi muda.

“Kita terus  berusaha membekali generasi muda dengan ilmu-ilmu agama,” kata dia.

Menurut Rudi, diawal awal ide pemberian isentif ini sempat diperdebatkan namun pada akhirnya dengan bersama sama perjuangan dengan  harapan Batam lebih baik kedepan, maka insentif kepada pejuang pejuang di jalan agama itu dapat diujudkan.

Lanjut dia, jika sebagian anggaran pemerintah diperjuangkan di jalan agama, hal itu juga sebagai langkah membangun batam dari sudut moral dan akhlak dan untuk menyelamatkan Batam.

“Yang menyelamatkan anak anak kita para guru agama, imam inilah ” ujarnya

Dalam kesempatan ini juga Rudi  memaparkan, kemana arah Pembangunan Batam,

“Arah Batam kedepannya pembangunan inprastruktur menjadi perioritas. Semoga melalui momen tahun baru Islam ini, kita mendapatkan berkah,” kata dia.

Dalam peringatan tahun baru Islam di Kecamatan Batam Kota ini,  Panitia  mendatangkan penceramah langsung dari Medan, Ustaz Samin Pane dan juga mendatangkan penyanyi religus, Opick.

Wakil Walikota Batam HM.Rudi, SE, bernyanyi bersama penyanyi religi dari ibu kota OPICK, dan Anak Anak

NO COMMENTS