Home Foto Humas Pererat Hubungan dengan Insan Media

Humas Pererat Hubungan dengan Insan Media

0
146

BATAM- Wali Kota (Wako) Batam, Ahmad Dahlan bersama dengan Wakil Wali Kota Batam, Rudi SE menghadiri pengantar tugas Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Batam, Rabu (6/4) bertempat di Hotel Mercure.  Acara yang di kemas dalam coffe morning ini dihadiri beberapa pimpinan media cetak dan elektronik di Kota Batam. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemko Batam yang merupakan mitra dari media massa yang ada di Kota Batam. Acara tersebut juga sebagai perkealan Kabag Humas Pemko Batam yang baru yaitu Salim, S.Sos, Msi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesra Setdako Batam.

Yusfa Hendri sebagai mantan Kabag Humas yang kini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang diberi selama menjalankan amanah menjadi Kabag Humas.

”Kepada insan media, baik media baik cetak maupun elektronik yang ada di Batam, sebagai mitra saya berterimakasih atas dukungannya dalam menjalankan tugas-tugas kehumasan selama 4 tahun sebagai Kabag Humas,” jelasnya.

Harapannya ke depan, hubungan yang harmonis antara humas dan media akan terus terjalin. Karena sebagaimana selama ini media telah turut berperan dalam memberikan informasi pembangunan yang juga merupakan tugas humas.

Salim menyampaikan bahwa meski telah bertukar kepemimpinan, namun tugas-tugas kehumasan adalah hal yang baru. “Saya siap menerima masukan, kritikan, saran dari mitra kita yaitu media. Saya juga mengharapkan dukungan dari media untuk melaksanakan tugas saya sebagai Kabag Humas,” jelasnya.

Wako dalam sambutannya berpesan kepada Kabag humas yang baru agar media dijadikan kolega karena media merupakan control social bagi pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Selain itu media juga berperan penting dalam menyebarkan informasi baik mengenai kebijakan maupun program-program pembangunan. Sehingga diharapkan kedepannya, hubungan baik dengan media terus terjalin.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS