Home Foto Penandatanganan (MoU) Pemko Batam dengan Kabupaten Karanganyar

Penandatanganan (MoU) Pemko Batam dengan Kabupaten Karanganyar

1
152

Batam, 26 September 2014 Dalam upaya mendukung kerja sama antar daerah Kota Batam dan Karangayar yang sudahterjalin sejak tahun 2004 yang lalu, pemerintah Kota Batam Penandatanganan (MoU) menandatangani naskah kesepakatanbersama (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Karangayar, Jum’at (26/09).

Penandatanganan kesepakatan yang dilakukan di gedung Pemerintah Kota Batam lantai 5 iniberisi tentang program kerja sama kedua daerah di bidang promosi wisata, perindustrian danperdagangan.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Walikota Batam, Ahmad Dahlan dan BupatiKaranganyar Yuliatmono yang dihadiri oleh beberapa Staff Ahli Pemerintah kota Batam besertapara SKPD Kota Batam disaksikan oleh Datim 0727 Karanganyar dan Kapolres Kabupatenkaranganyar.

Ahmad Dahlan dalam sambutannya mengatakan “kita mengharapkan dengan dilaksanakannyakesepakatan bersama ini akan tercapai prinsip saling menguntungkan, yang pada masamendatang dapat lebih di tingkatkan lagi dan semoga hal-hal yang belum dapat direalisasikandalam kesepakatan terdahulu dapat tercapai pada kesepakatan kali ini” ujarnya.

Sementara itu, Yuliatmono mengharapkan dengan adanya kerjasama ini akan dapat lebihmendekatkan hubungan kedua daerah untuk mengembangkan Sumber Daya masing-masingdaerah yang nantinya diharapkan dapat lebih meningkatkan aktivitas perekonomian kedua daerahyang bertujuan menciptakan sinergi usaha dengan prinsip yang saling menguntungkan di antarakedua belah pihak.

Ahmad Dahlan juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari Kabupaten karanganyar danberharap agar kerjasama yang dilakukan oleh kedua daerah saat ini dapat saling membangunkedua daerah untuk kedepannya.

1 COMMENT