Home Siaran Pers Pemko Undang Artis Nasional Asal Batam

Pemko Undang Artis Nasional Asal Batam

0
263

BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengapresiasi putra-putri Batam yang berprestasi di tingkat nasional. Sebagai bentuk apresiasi, para pengharum nama Batam di kancah nasional itu akan diundang sebagai motivator bagi pemuda pemudi Batam.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Batam, Ahmad Dahlan, Rabu (15/5) saat konfrensi pers bersama awak media di kantor Walikota Batam. Salah satunya, Pemko Batam mengajak seluruh msyarakat Batam mendukung Al Fattah atau Alf di ajang The Voice Indonesia yang disiarkan di salah satu stasiun televisi nasional. Dahlan meminta semua warga mengirimkan SMS dukungan kepada Alfatah.

Pemko Batam sangat mendukung Alf di ajang pencarian bakat tersebut. Mari kita semua dukung dia. Itu sangat penting untuk mengharumkan nama Batam. Dahlan mengatakan Alf sebagai putra yang besar di Batam harus didukung penuh. “Semoga Alf bisa menjadi pemenang dalam ajang tersebut,” katanya.

Selain Alf, Pemko Batam juga berencana akan mendatangkan beberapa anak Batam yang berprestasi dalam berbagai bidang di  tingkat nasional dan internasional. Ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak muda Batam. “Kita dudukkan nanti mereka, dan mereka kita minta membagi pengalaman masing-masing. Ini penting sebagai motivasi untuk anak muda,” sebut Dahlan.

Selain Alf, beberapa artis tingkat nasional juga berasal dari Batam yakni Oki Septiana Dewi yang tenar lewat film Ketika Cinta Bertasbih, Gabriel Setyaji yang tampil sebagai finalis Idola Cilik dan artis senior Vira Yuniar. Selain itu, ada juga nama Stefano Bagaskara yang merupakan Pencipta puisi, Qoir Ridho Dhiaulhaq seorang pekerja seni lukis, Anggi Theodora Simanjuntak, Chintya Dhea Amanda yang berprestasi di bidang solo vocal serta Nurfadhilah juara MTQ tingkat Nasional.

Dahlan menuturkan dalam peringatan Hari Jadi Batam ke-184 mendatang, Pemko Batam akan mengundang para juara nasional tersebut untuk menceritakan kisah suksesnya. “Semoga saja kisah sukses mereka bisa menginspirasi anak-anak Batam,” aku Dahlan.

Kesuksesan mereka, aku Dahlan secara tidak langsung ikut mengharumkan nama Batam. “Selain motivator, mereka juga sudah menjadi duta Batam di luar,” paparnya.

NO COMMENTS