Home Siaran Pers Pemko Siapkan 189 Stand Makanan Gratis Untuk Masyarakat Batam

Pemko Siapkan 189 Stand Makanan Gratis Untuk Masyarakat Batam

0
542

HUMAS PEMKO BATAM – Sebanyak 189 stand makanan disiapkan Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk masyarakat Batam diperingatan Hari Jadi Batam (HJB) ke-189 pada Selasa (18/12) di Dataran Engku Putri. Walikota Batam, Muhammad Rudi menyebut makanan gratis itu khusus untuk masyarakat Batam yang hadir bersama-sama di Engku Putri merayakan Hari Jadi Batam. Rudi juga mengundang seluruh masyarakat Batam agar hadir bersama-sama merayakan Hari Jadi Batam.

“Ayo sama-sama kita hadiri acara peringatan Hari Jadi Batam, peringatan ini bukan oleh Pemko saja, tapi seluruh masyarakat Kota Batam. Selain ada makanan gratis juga ada hiburan penampilan artis Dangdut Akademi Asia asal Malaysia Shiha Zikir dan artis dandut Isye KDI,” sebut Rudi.

Kabag Tata Pemerintahan (Tapem) Setdako Batam, Rudi Panjaitan menuturkan tiap-tiap stand akan menyediakan 100 porsi makanan. Makanan tersebut disediakan oleh pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dari 9 kecamatan di mainland. Ia mengimbau agar masyarakat dapat menjaga ketertiban dan antri pada saat berada di stand makanan.

“Stand baru dibuka setelah acara Anugerah Batam Madani selesai, sekitar pukul 11.00 Wib. Kami sangat mengharapkan agar masyarakat tidak berdesakan dan dapat menciptakan budaya antri,” ucapnya.

Hari ini, Jumat (14/12) akan dilakukan ziarah ke Makam Zuriat Nong Isa di Nongsa pada pukul 09.30 Wib. Katanya, Walikota, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah Kota Batam beserta seluruh OPD akan hadir dalam acara ziarah tersebut.(HP)

NO COMMENTS