Home Foto Para Lansia memeriahkan Hari Kartini

Para Lansia memeriahkan Hari Kartini

0
177
Batam, Peringatan Hari Kartini Di Batu Merah Kecamatan Batu Ampar diselenggarakan dengan meriah dan semarak dengan mengadakan beberapa jenis perlombaan yang di hadiri Ketua Tim Penggerak PKk Kota Batam Ny. Marlin Agustina Rudi  bertempat di Balai Desa Kelurahan Batu Merah Kecamatan Baru Ampar  Minggu (24/04).
Beberapa jenis Perlombaan yang diadakan antara lain Fashion Show, Membuat Nasi Tumpeng dan Lomba Paduan Suara  yang diikuti limapuluhan Ibu-ibu Kader PKK, Ada yang menarik pada Kegiatan ini yang berbeda dengan peringatan hari Kartini ditempat lain karena para peserta diikuti para ibu-ibu Lanjut Usia ( lansia).
 Ny. Elfitri Gustati Panitia Penyelenggara dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih atas kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK juga menyampaikan keunikan pelaksanaan tahun ini melibatkan para Lansia
”  perempuan di batu merah ini perempuan tangguh dan bekarakter, aktif berkegiatan tidak memandang usia” ujarnya.
Rangkaian acara ini diawali dengan tari persembahan yang juga ditarikan oleh Penari dari Ibu- ibu Lansi dan menyuguhkan sirih kepada Ketua Tim Penggerak PKk Kota Batam  Ny. Malin Agustina Rudi.
Pada kesempatan memberikan sambutan Ny. Marlin Agustina Rudi sangat mengapresiasi atas semangat para ibu – ibu lansia dalam menarikan tarian persembahan tersebut.
” saya sangat senang ibu – ibu lansia di Batu Merah ini bisa menari dengan lues dan semangat” pujinya.
Masih kata Ny. Marlin ” Ibu – ibu PKK kota Batam khususnya Batu merah tetaplah bekarya tetapi jangan lupa kodratnya sebagai perempuan ibu tumahtangga, yang harus merawat dan melayani Keluarga, Kota yang madani , diawali dari Keluarga yang harmoni dan rukun, ibu ibulah sebagai motornya” ujarnya.
Ny. Marlin  berbaur  ditenggah tenggah peserta  dengan ikutserta berjoget era 80an besama sama  dengan Tim penggerak PKK Kota Batam dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu Ampar.
Disamping mengelar acara lomba juga dilaksanakan penyerahan beberapa paket Sembako yang bekerjasama dengan Babinsa Batu Merah diperuntukan bagi ibu ibu Lansia.
Dalam acara ini hadir Ketua Penggerak PKK Kecamatan Batu Ampar Ny. Rieyke Leo Putra, Ketua Pokja III Ny. Umiyati dan Wakil Ketua Pokja III Ny. Hendriyana Gustini, dan Tokoh – tokoh Masyarakat Kecamatan Batu Ampar

NO COMMENTS