Home Foto Panggung Rakyat Merdeka Kota Batam Berlangsung Meriah

Panggung Rakyat Merdeka Kota Batam Berlangsung Meriah

0
153

Batam – Panggung Rakyat Merdeka yang diadakan Pemerintah Kota Batam di Dataran Engku Putri, Minggu (17/8), berlangsung meriah. Ribuan masyarakat hadir dan menyaksikan berbagai hiburan yang digelar dalam rangka HUT RI ke-69 tersebut.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB ini dibuka dengan penampilan band-band lokal. Dan sekitar pukul 20.30 WIB, Walikota Batam diundang naik ke atas panggung untuk penyerahan penghargaan kepada veteran TNI-Polri. Walikota, Ahmad Dahlan menyerahkan penghargaan dengan didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Penghargaan juga diberikan kepada Paskibraka dan marching band Bahana Barelang yang telah turut mensukseskan rangkaian upacara pengibaran hingga penurunan bendera. Paskibra Kota Batam dan Bahana Barelang pun diberi kesempatan untuk menampilkan atraksinya usai penyerahan penghargaan tersebut.

Dahlan dalam sambutannya mengucapkan syukur karena seluruh rangkaian peringatan HUT RI tingkat Kota Batam berjalan lancar. Dan pada malam harinya langsung disambung dengan panggung rakyat merdeka yang tujuannya untuk berikan hiburan pada masyarakat Batam yang selama ini sibuk dengan aktivitas pekerjaannya.

“Alhamdulillah kita sudah merdeka selama 60 tahun lebih, dan Batam juga semakin baik sehingga kita bisa hidup lebih baik di sini. Terimakasih karena telah bersama-sama membangun dan menjaga keamanan di Batam sehingga investor semakin banyak yang masuk,” kata Dahlan.

Ia mengajak seluruh masyarakat Batam untuk terus bekerja dengan baik, mencari rezeki yang halal, sehingga pada akhirnya dapat menyejahterakan kehidupan. Dahlan juga berterimakasih pada pihak keamanan yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga ketertiban di kota industri ini.

“Malam ini kita datangkan artis ibukota sebagai bentuk kesyukuran kita,” katanya.

Artis ibukota yang dimaksud yaitu penyanyi dangdut Siti Badriah. Wanita yang kerap disapa Sibad ini melantunkan beberapa lagu. Dan sebagai lagu pembukanya, Siti Badriah melantunkan Pokoke Joget yang dipopulerkan Soimah. Dengan gaun panjang warna merah menyala Siti Badriah mengajak warga yang hadir joget bersama. Bahkan penyanyi yang tenar berkat lagu Berondong Tua ini mengajak penonton naik ke panggung untuk memeriahkan suasana.

NO COMMENTS