Home Foto Opick Hibur Anak-Anak Yatim

Opick Hibur Anak-Anak Yatim

0
221

Wakil walikota Batam, Rudi memberikan santunan sekaigus jamuan makan siang pada seluruh anak yatim se-kota Batam, Selasa (3/11) di Golden prawn Bengkong. Santunan ini dikumpulkan dari masyarakat Batam serta dana pribadi Wawako Batam, Rudi.

Dalam kesempatan ini, para anak yatim juga dihibur dengan kehadiran dai ibu kota, Opick. Anak-anak diajak bergembira dan bernyanyi bersama. Lantunan lagu “Alhamdulillah” dan “Assalamualaikum” dinyanyikan Opick bersama anak-anak yang larut dalam keceriaan.

Opick mengajak para anak-anak ini senantiasa belajar ilmi agama dan ilmu pengetahuan serta berdoa pada Allah SWT agar menjadi pekimpin di muka bumi. “Rasulullah yang merupakan orang paling soleh di muka bumi berasal dari anak yatim piatun Banyak pengusaha dan orang sukses yang berangkat dari yatim piatu,” katanya.

Wawako Batam mengatakan pemerintah sudah diamanatkan undang-undang untuk menjaga dan merawat anak anak yatim piatu. Selain itu, ia juga mengajak seluruh warga Batam agar senantiasa berbagi. “Kalau mau rejeki yang berkah dan masuk surga, maka sering-sering bersedekah,” kata Wawako.

Rudi berpesan pada pengurus panti agar menyelesaikan urusan legalitas panti. “Semua panti akan dibantu pemerintah. Berapapun jumlah anak dalam panti tersebut merupakan tanggungan pemerintah,” tuturnya.

NO COMMENTS