Home Foto Memotivasi Tim Dayung, Wawako Janjikan Hadiah Rp 15Juta

Memotivasi Tim Dayung, Wawako Janjikan Hadiah Rp 15Juta

0
238

BATAM- Rudi berjanji memberikan hadiah Rp 15 juta bila tim Dayung Batam berhasil membawa pulang medali emas pada PON XVIII RIAU. Demikian disampaikan Wakil Walikota (Wawako) Batam, Rudi, SE, MM dihadapan 22 atlet dayung usai menyaksikan langsung persiapan akhir menjelang keberangkatan mereka mengikuti PON XVIII RIAU.

Selasa (03/09), di pantai di kawasan wisata Ocarina, dengan didampingi Sekretaris Daerah Kota Batam, Agussahiman, Ketua PODSI Kota Batam, Berry Bahtiar, Kepala Inspektorat Kota Batam, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Kepala Kantor Pemuda dan Olah raga, dan Kabag Humas Pemko Batam, selain meninjau latihan persiapan, kedatangan Wawako tersebut juga untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada tim dayung Kota Batam yang akan berlaga pada PON XVIII. Di hadapan para atlet, Wawako meminta para atlet tetap fokus dan solid, sebagai upaya mencapai hasil maksimal pada even empat tahunan tersebut.

“Jaga selalu kekompakan, ikuti perintah pelatih dan tetap semangat,” katanya. Yang terpenting, para atlet dan seluruh personil tim tetap konsentrasi untuk meraih satu tujuan, yaitu membawa pulang medali emas.

Ketua PODSI Kota Batam, Berry Bahtiar, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Wawako untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada tim dayung Kota Batam yang akan mewakili Provinsi Kepri pada PON XVIII RIAU. Lebih lanjut Berry mengatakan bahwa Kontingen Kepri merupakan salah satu kontingen yang diperhitungkan dalam cabang pertandingan Dayung. “Hal ini terbukti dari bukan hanya satu tetapi tiga nomor yang lolos dalam pra PON, hal ini hendaknya menjadi motivasi kepada seluruh personil tim untuk bisa mempersembahkan prestasi terbaik dan mempersembahkan Medali, ” Jelasnya.

Ketua Kontingen Dayung Prov Kepri, Dino Saputra mengatakan bahwa pada PON XVIII RIAU, Kepri akan mengikuti Dua Kategori pertandingan yaitu 22 Pendayung dan 12 Pendayung. Untuk kategori 22 Pedayung, Kepri akan berlaga di nomor 1000 Meter, 500 meter dan 25 Meter. Sedangkan untuk kategori 12 pendayung, Kepri hanya mengikuti 250 Meter. Untuk cabang olah raga dayung, akan dilaksanakan di Danau Quansing Teluk Kwantan.

(crew_humas/hw)

NO COMMENTS