Home Siaran Pers Mama Dedeh Beri Ceramah Pada Halal Bihalal Jamaah Istigotsah

Mama Dedeh Beri Ceramah Pada Halal Bihalal Jamaah Istigotsah

0
132

BATAM- Bagi masyarakat Batam yang ingin bertatap langsung dengan penceramah nasional Mama Dedeh dapat hadir pada acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Jamaah Istigotsah. Acara halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1431 Hijriah ini diselenggarakan pada Minggu (3/10) di Masjid Agung Batam pada pukul 13.00 WIB. Ketua Panitia halal bihalal, Khodijah Amiri mengatakan acara halal bihalal ini akan dihadiri oleh Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan. Katanya, pada kesempatan itu, Wali Kota akan memberikan sambutannya dihadapan para jamaah Istigotsah yang hadir.

“Selain mendengarkan syiar agama dari penceramah nasional, Mama Dedeh, acara halal bihalal ini juga akan diisi dengan membaca Salawat,” katanya.

Diperkirakan jumlah jamaah yang akan hadir mencapai 5 ribu orang yang terdiri dari ibu-ibu majlis taklim di Kota Batam. Jumlah Jamaah Istigotsah Masjid Agung Batam menurutnya mencapai 300 orang. Katanya, jamaah Istigotsah rutin setiap bulannya menggelar Istigotsah di Masjid Agung Batam pada tanggal 15. Untuk meramaikan acara halal bihalal ini, panitia telah menyebar undangan ke 12 Kecamatan di Kota Batam. Undangan juga disebar hingga ke daerah pulau-pulau yang ada di kecamatan hinterland.

Tujuan diselenggarakannya halal bihalal ini untuk mempersatukan anggota majlis taklim yang ada di Kota Batam. Terlebih banyak anggota majlis taklim yang belum saling kenal, melalui halal bihalal ini para anggota majlis taklim dapat bertemu untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah. Disamping itu juga bertujuan untuk menjalin persatuan kesatuan umat untuk mencapai visi dan misi Batam menuju Bandar Dunia Madani.

“Kami mengundang masyarakat untuk menghadiri acara halal bihalal ini. Selain untuk meningkatkan silahturahmi, masyarakat juga bisa bertatap muka langsung dengan Mama Dedeh. Jika selama ini hanya menyaksikannya di televisi, maka melalui halal bihalal ini, kita dapat mendengar langsung syiarnya dan besalam-salaman dengan Mama Dedeh,” pungkasnya.

(crew_humas/dv)


NO COMMENTS