Home Siaran Pers Fun Bike Semarakan HUT RI Kecamatan Seibeduk

Fun Bike Semarakan HUT RI Kecamatan Seibeduk

0
126

BATAM – Ribuan masyarakat Kecamatan Seibeduk memadati lapangan bola Seipancur, Minggu (2/10). Dalam rangka mengikuti Halal Bihalal sekaligus peringatan HUT RI ke-66 tingkat Kecamatan Seibeduk, panitia mengemas senam aerobic dan fun bike untuk menghibur masyarakat.

Senam aerobic yang diikuti mayoritas ibu-ibu itu mengawali acara yang digelar setiap tahun itu. Sementara, kegiatan fun bike atausepeda santai didominasi oleh para pelajar.

Semarak peringatan HUT RI tersebut lebih meriah karena bertabur hadiah. Panitia menyediakan doorprize berupa sepeda, televise, kulkas dan ratusan hadiah lainnya untuk masyarakat yang mengikuti acara yang digelar sejak pagi hari itu.

Ketua panitia sekaligus Sekretaris Kecamatan Seibeduk, Tukijan mengatakan peringatan HUT RI ke-66 di Kecamatan Seibeduk sudah digelar sejak bulan lalu, diawali dengan peringatan HUT RI tingkat Kelurahan seperti permainan anak-anak dan permainan rakyat. “Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang semakin bertambah setiap tahun,” katanya.

Wakil Walikota Batam, Rudi mengatakan kegiatan semacam ini perlu dilestarikan. Selain ajang silaturahmi antara masyarakat juga sebagai hiburan melepas penat bagi masyarakat setelah beraktivitas. “Kegiatan kemasyarakatan seperti ini perlu ditingkatkan,” katanya.

Kepada masyarakat, Rudi jug menyampaikan, bahwa saat ini Pemko Batam tengah memperjuangkan anggaran ke pemerintah Provinsi Kepri untuk pembangunan daerah, dalam hal pengentasan kemiskinan. “Pembangunan itu berupa semenisasi jalan setapak di perumahan,” paparnya.

Apabila berhasil, pekerjaan ini akan dilakukan mulai 2012 mendatang. Kedepan tidak akan ada lagi jalan-jalan di perumahan yang berlubang ataupun becek. “Kami minta doanya pada masyarakat, semoga perjuangan ini membuahkan hasil,” imbuh Rudi.

NO COMMENTS