Home Siaran Pers DP KORPRI Batam Bentuk Forum Purna Bhakti

DP KORPRI Batam Bentuk Forum Purna Bhakti

0
125

BATAM – Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Batam akan membentuk Forum Purnabhakti Kota Batam (FPKB), Rabu (25/4). Para pensiunan PNS Pemko Batam ini diharapkan dapat memberikan aspirasi, konsepsi pemikiran untuk sumbangsih dalam wadah purnabakti

Sumbangsih purna bhakti (pensiunan) pegawai negeri sipil (PNS) untuk memajukan Kota Batam tidak terhenti. Karena masa purna bhakti bukan merupakan hambatan untuk melanjutkan pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat. “Semangat untuk berkarya bagi kemajuan Batam tidak terputus. Diharapkan para purna bhakti terus membantu proses pembangunan dengan menyampaikan gagasan dan ide cemerlang demi daerah ini,” kata Ketua DP Korpri Batam, Maaz Ismail.

Menurutnya, diharapkan para purna bhakti untuk mengokohkan persatuan dan kesatuan. Untuk kemajuan Batam,dibutuhkan masukan dan pemikiran-pemikiran dari para purna bhakti. “Pengabdian sebagai PNS di lingkungan Pemko Batam hingga mencapai usia purna bhakti, patut disyukuri sebagai karunia dan rahmat dari Allah SWT. Karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan,” imbuhnya.

Maaz menuturkan, masa pensiun merupakan hak bagi setiap PNS untuk terbebas dari tugas dan kewajiban. Untuk itu, selama memasuki masa awal dari purna bhakti ini, diharapkan dapat diisi dengan kegiatan ibadah dan sosial kemasyarakatan. Perjalanan karir para purna bhakti, hendaknya menjadi contoh dan teladan bagi pegawai di lingkungan Pemko Batam. Karena para purna bhakti sukses menjalankan tugas tanpa permasalahan dan dapat mencapai jenjang kepangkatan dan jabatan.

NO COMMENTS