Home Siaran Pers Dewan Hakim Diharapkan Bekerja Secara Objektif dan Profesional

Dewan Hakim Diharapkan Bekerja Secara Objektif dan Profesional

0
262

HUMAS PEMKO BATAM– Wakil Wali Kota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menlantik Dewan Hakim MTQ ke-29 Tingkat Kota Batam, Senin (16/4) di Aula Engku Hamidah Kantor Walikota Batam. Ketua Dewan Hakim MTQ ke-29 Tingkat Kota Batam, Sarbaini dilantik bersama dengan 100 orang panitera dan anggota Dewan Hakim lainnya. Selaku Ketua Dewan Pengawas Drs. Amanuddin, MA.

Dewan hakim yang terpilih merupakan orang yang mempunyai kompetensi dan bisa melaksanakan tugas secara obyektif dan professional. Apa yang menjadi laporan Dewan Hakim menjadi sangat penting bagi Pemko Batam untuk evaluasi dan pengembangan para qori dan qoriah di Kota Batam.

Wawako dalam sambutannya menyampaikan agar MTQ yang merupakan agenda tahunan tidak hanya sekedar ceremony namun dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Batam. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyampaikan rasa terimakasih kepada para dewan hakim yang sudah dilantik. Sebagai Dewan Hakim menurutnya harus bersedia mengemban tanggung jawab tersebut dan dapat memberikan penilaian yang objektif, professional dan bertanggung jawab..

“Atas nama pribadi saya menyampaikan ucapak terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah dilantik hari ini. Ditangan Bapak/Ibu kami titipkan harapan yang cukup besar dari masyarakat untuk mempertahankan juara umum yang sudah kita raih,” ujar Wawako dalam sambutannya.

Besar harapan pada MTQ Tingkat Provinsi yang berlangsung pada Mei mendatang, Kota Batam kembali menjadi juara umum. Wawako meyakini para dewan hakim yang telah dilantik paham dalam melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya. Diharapkan melalui kegiatan MTQ ini dapat memunculkan para qori dan qoriah Batam yang terbaik.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Kepala kantor Kemenag Kota Batam, Herizal Abdullah, Sekretaris MUI Kota Batam, Imam Santoso, beserta para tokoh pemuka agama dan Ormas Islam di Kota Batam.(HP)

NO COMMENTS