Home Foto Dahlan Berharap Pegawai Ikut Serta Sukseskan e KTP

Dahlan Berharap Pegawai Ikut Serta Sukseskan e KTP

0
145

BATAM – petugas rekam data e KTP harus pro aktif dalam menggerakkan masyarakat. Demikian yang disampaikan Walikota Batam Ahmad Dahlan saat menjadi pembina apel dalam apel gabungan, Senin (15/10) di Dataran Engku Putri. Selain itu Dahlan juga mengajak seluruh pegawai yang ikut apel pagi berperan serta mengajak seluruh masyarakat Batam untuk melakukan perekaman e KTP dengan menjelaskan pentingnya e KTP kepada masyarakat.

Meskipun waktu yang diberikan pusat tinggal 14 hari yaitu tanggal 30 Oktober, Dahlan tetatp optimis dapat menyelesaikan perekaman data sesuai dengan deadline yang diberikan. Karena saat ini Pemerintah Kota Batam telah berusaha semaksimal mungkin dengan penambahan alat, penambahan personil serta memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan mendatangi di pemukiman-pemukiman masyarakat.

Dahlan berharap para pegawai dapat mendorong masyarakat membuat e KTP dalam rangka mensukseskan program pemerintah tertib administrasi kependudukan melalui e KTP. “Saya tidak akan memberikan sanksi kepada para pejabat atau petugas e KTP. Tapi saya berharap dapat bekerja secara maksimal. Karena sukses tidaknya e KTP menjadi salah satu penilaian,” ungkap Dahlan.

Dalam kesempatan tersebut Dahlan mengatakan rangkaian peringatan ulang tahun Kota Batam yang jatuh pada tanggal 18 Desember nanti ada beberapa kegiatan diantaranya Pemko Batam akan mendatangkan Haji Roma Irama dalam peringatan Hari Raya Idul Adha. Memberikan hiburan band Wali saat peringatan 1 Muharam dan pada tahun baru 2013 nanti Pemko Batam akan mendatangkan Dewa. “Semoga rangkaian tersebut dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Batam,” pungkas Dahlan.

NO COMMENTS