Home Siaran Pers Batam Tuan Rumah Rakernas I ASITA

Batam Tuan Rumah Rakernas I ASITA

0
152

BATAM – Sebagai Salah Satu Kota MICE di Indonesia, Kota Batam kembali dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan bersakala Nasional. Asosiasi Travel Agent (ASITA) menggelar  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I yang  berlangsung di Goodway Hotel di Batam 15-17 Oktober 2012.
Sebanyak  350 peserta dari perwakilan DPD Asita dari seluruh Indonesia membahas program kerja ASITA yang dibuka langsung oleh Gubernur Kepri H M Sani

Ketua Asita DPD Kepri sekaligus Ketua pelaksana Rakernas I Asita  Kadek Sutraini mengatakan Batam Kepulauan Riau di beri kepercayaan oleh pelaku Pariwisata seluruh Indonesia sebagai tuan rumah Rakernas yang pertama. Melalui Rakernas ini diharap  dunia pariwisata di Indonesia terutama pariwisata di Kepri dan Batam semakin maju.

Sementara itu Walikota Batam, Ahmad Dahlan bersyukur dengan adanya rakernas Asita yang digelar di Batam. Menurutnya, melalui kegiatan ini dapat mempromosikan potensi wisata yang ada di Batam kepada dunia. Karena Pariwisata menjadi salah satu sector andalan Batam selain industri dan jasa. Hal ini dibuktikan dengan tingginya kunjungan wisata asing ke Batam yang menempati posisi ketiga di Indonesia setelah Bali dan Jakarta. Selain menjadi salah satu tempat destinasi wisata, Batam juga akan menjadi salah satu pintu gerbang (gateway) kunjungan wisata ke Indonesia.

(humascrew_yd)

NO COMMENTS