Home Foto Batam Targetkan Juara umum Porprov

Batam Targetkan Juara umum Porprov

0
160

Batam – Sebanyak 500 atlet, pelatih dan official kontingen Kota Batam akan membela dan membawa nama Batam diajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau III 2014. Wakil Walikota Batam, Rudi selaku ketua harian Koni dan PSSI Kota Batam melepas kontingen Batam, Rabu (1/10) di kantor Kanpora Kota Batam

Para atlet tersebut akan bertanding pada 08 – 15 oktober 2014 di Tanjungbalai Karimun. Para atlet asal Kota Batam tersebut akan memperebutkan medali untuk 23 cabang olah raga yang dipertandingkan.  Batam sendiri menargetkan dapat membawa pulang 122 medali emas, 78 perak dan 47 medali perunggu dari 23 cabang olahraga yang diikuti.

Kontingen Kota batam akan berangkat sebagai kontingen terbesar dan mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan. Dibandingkan daerah lain, barangkali sedikit Kabupaten/Kota yang memiliki kemampuan untuk mengikuti seluruh cabang. Dengan proses pelatihan dan pemilihan atlet yang semakin baik, diharapkan Batam nantinya mampu mencapai target yang sudah ditetapkan dan keluar sebagai juara umum.

Wakil Walikota Batam, Rudi memberikan semangat pada para atlet yang akan bertanding di ajang Porprov Kepri. Rudi berharap para kontingen asal Batam akan  memperoleh juara umum setelah dua kali berturut-turut Kota Batam meraih juara umum. ?”Kita berharap, bahkan harus mampu kontingen kita mempertahankan juara umum pada Porprov yang ketiga ini,” kayanya.

Rudi berpesan para atlet menjaga stamina agar mampu menunjukkan yang terbaik. “Manfaatkan ajang porprov ini sebagai moment untuk meningkatkan kualitas, tetap optimis, serta jaga nama baik Batam dengan bertanding secara sportif,” ujarnya.

Putut Sofyan Affandi, Ketua tim sepakbola kontingen Batam mengaku sangat senang menyambut ajang olahraga ini, dia dan kawan-kawan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Kota dan masyarakat Batam. “Kami optimis untuk menang, mengingat latihan yang sudah kami lakukan dua bulan ini, saya yakin kami mampu memberikan yang terbaik,” katanya.

NO COMMENTS