Home Siaran Pers Batam Ikut Seluruh Cabang MTQ IV Provinsi Kepri

Batam Ikut Seluruh Cabang MTQ IV Provinsi Kepri

0
142

BINTAN – Hari pertama pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Kepri di Bintan rabu (16/5) melombakan tujuh cabang musbaqoh.

Ketujuh cabang yang perlombakan pada hari pertama tersebut  yaitu Tilawah Quran anak-anak bertempat di arena. Utama MTQ, Hifzil Quran 1 juz & Tilawah di Masjid Al Furqon,  Hifzil Quran Golongan 20 juz di conventio centre Hermes Hotel, perlomban Syarhil Quran bertempat di GOR Kawal, Khath Quran di SDN 03 Teluk Bakau, Tilawah Quran Remaja dan Hifzil Quran Golongan 5 juz dan Tilawah bertempat di Bintan Argo Hotel serta cabang Tilawah Quran Golongan Dewasa yang dipusatkan di Arena utama MTQ pada malam hari.

Ketua official khafilah Kota Batam H. Sarbaini yang ditemui diarena MTQ mengatakan Tim khafilah Batam di hari pertama tadi telah mengikuti tujuh cabang dengan baik, tidak ada kendala yang di temui baik peserta maupun official. Dikatakannya dari sepuluh cabang yang dilombakan  akan memperebutkan 32 medali. Dan khafilah Batam mengikuti seluruhnya, dengan mengirimkan 42 qori dan qoriah.

” Ada dua kabupaten kota yang mengikuti seluruh cabang yaitu Batam dan Balai Karimun, sementara tuan rumah Bintan mengirimkan 41 peserta dan Tanjung Pinang. 38 peserta. Dengan demikian peluang juarapun akan semakin besar” jelas Sarbaini.

(humascrew_yd)

NO COMMENTS