Home Siaran Pers Amsakar Terima Kunjungan Kerja Tim Teknis Dewan Kawasan

Amsakar Terima Kunjungan Kerja Tim Teknis Dewan Kawasan

0
192
HUMAS PEMKO BATAM – Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, menerima kunjungan  kerja tim teknis Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (DKPBPBB), Selasa (15/1) di Gedung Presentasi Lantai V Kantor Walikota .
Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Susiwijono, Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady, Deputi Bidang Perekonomian Kementerian Sekretariat Kabinet, Satya Bhakti Parikesit, Asisten serta kepala OPD dilingkungan Pemko Batam.
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, mengatakan pertemuan itu merupakan langkah-langkah untuk mempersiapkan regulasi ex-officio kepala BP Batam nantinya. Memberikan sumbang saran kepada tim teknis dan rapat bergulir tim teknis.
“Ex-officio kepala BP Batam arahan Presiden, transformasi FTZ ke KEK juga arahan Presiden. Tim konsisten melakukan yang diarahkan Presiden, yang akan diproses dalam waktu dekat Bandara Hang Nadim. Saya lihat disini ada semangat yang sama bagaimana membuat Batam ini tumbuh,” ucap Amsakar.
Sebelumnya pada pagi harinya telah di laksanakan rapat tim teknis Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam di Gedung BP Batam.(HP)