Lagi, Pemko Batam Buka Kran Seleksi Enam Kepala Dinas. Minat, Perhatikan Syaratnya

By Taslimahudin Pada : 29 Nov 2016, 15:02:16 WIB, - Kategori : Kabar BatamLagi, Pemko Batam Buka Kran Seleksi Enam Kepala Dinas. Minat, Perhatikan Syaratnya

Media Center Batam - Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Batam (Eselon. II.b), Pemko Batan kembali mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau serta Pemerintah Kabupaten/Kota di Lingkungan Provinsi Kepulauan Riau  untuk mengisi enam dinas terkait. 

Kepala Dinas yang masuk dalam seleksi kali ini, ialah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Batam, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Batam dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Batam serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertamanan Kota Batam

Dalam surat resmi Pemko Batam bernomor 07/PANSEL-JPTP/BTM/XI/2016 yang ditandatangani Sekdako Batam, Agussahiman menerangkan beberapa ketentuan, seperti Berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau serta Pemerintah Kabupaten/Kota di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau  (diutamakan PNS dilingkungan  Pemerintah Kota Batam),  Memiliki Pangkat/Golongan Ruang serendahnya Pembina  IV/a, Sekurang-kurangnya pernah dan atau sedang menduduki jabatan Eselon II atau eselon III, Usia setinggi-tingginya 58 Tahun per 1 November 2016, Memiliki kualifikasi pendidikan minimal Strata 1 (S1), Memiliki sertifikat Diklat Kepemimpinan atau yang dipersamakan apabila ada. 

Selain itu, semua unsur penilaian SKP (Daftar Penilaian Sasaran  Kinerja Pegawai) PNS sekurang-kurangnya bernilai baik 2 Tahun terakhir, Tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang dan atau tingkat berat, serta tidak sedang menjalani hukuman disiplin atau tidak dalam proses pemeriksaan pelanggaran disiplin berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, Memiliki kompetensi Jabatan yang diperlukan dan Sehat Jasmani dan rohani dengan dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter RS Pemerintah.

"Sementara ketentuan khususnya, Memiliki Pengalaman sesuai dengan jabatan yang diperlukan dan Memiliki Integritas dan kompetensi sesuai dengan jabatan yang diperlukan,"terang Agussahiman dalam suratnya. 

Pendaftaran dimulai 28 November 2016 dan ditutup pada 06 Desember 2016,  dengan melampirkan berkas kelengkapan Administrasi, seperti Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditanda tangani sendiri dengan tinta biru bermaterai Rp. 6000 (Formulir I) ditujukan kepada Walikota Batam c.q. Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Batam, pakta integritas dan lain sebagainya. 

Berkas  kelengkapan administrasi di Scan  menggunakan format pdf disampaikan  ke Panitia Seleksi  melalui email panselbatam@gmail.com  paling lambat tanggal 06 Desember 2016 pukul 16.00 WIB dan pastikan terkirim.

Untuk informasi selengkapnya, dapat mengunjungi pengumuman dan mengunduh di sini