Comments on: Untuk Keduakalinya, Batam Dianugerahi Penghargaan Adiupaya Puritama http://www.humasbatam.com/2009/08/22/untuk-keduakalinya-batam-dianugerahi-penghargaan-adiupaya-puritama/ Penyampai Pesan Membangun Kesan Fri, 28 Aug 2009 18:57:23 -0400 http://wordpress.org/?v=2.8.4 hourly 1 By: Amintas Tambunan http://www.humasbatam.com/2009/08/22/untuk-keduakalinya-batam-dianugerahi-penghargaan-adiupaya-puritama/comment-page-1/#comment-3584 Amintas Tambunan Mon, 24 Aug 2009 03:55:39 +0000 http://www.humasbatam.com/?p=8649#comment-3584 Dear, pak Wali. Kata Orang bahwa perhargaan itu salah alamat. Untuk tidak terburuburu memberi penilaian, maka yang menjadi pertanyaan saya adalah apa saja yang sudah dilakukan Pemko Batam mewujudkan pemukiman yang asri, sehat dan aman menyangkut aspek sosial, politik dan ekonomi? Serta stimulus apa saja yang diberikan? Sebab sejauh ini masih ada kesulitan pengurusan IMB. Kemudian sejauh mana kewenangan ataupun intervensi pemerintah dalam hal ini Pemko Batam terhadap Developer yang wanprestasi misalnya: 1.Pemukiman yang tidak memiliki Fasos dan Fasum 2.Pemukiman yang tidak memiliki drainase, jalan yang layak 3.Status kepemilikan rumah dan tanah yang tdk jelas akibat perubahan RTRW "Selamat Melayani Masyrakat". Salam, dari: Amintas Tambunan Dear, pak Wali.

Kata Orang bahwa perhargaan itu salah alamat.
Untuk tidak terburuburu memberi penilaian, maka yang menjadi pertanyaan saya adalah apa saja yang sudah dilakukan Pemko Batam mewujudkan pemukiman yang asri, sehat dan aman menyangkut aspek sosial, politik dan ekonomi? Serta stimulus apa saja yang diberikan? Sebab sejauh ini masih ada kesulitan pengurusan IMB. Kemudian sejauh mana kewenangan ataupun intervensi pemerintah dalam hal ini Pemko Batam terhadap Developer yang wanprestasi misalnya:
1.Pemukiman yang tidak memiliki Fasos dan Fasum
2.Pemukiman yang tidak memiliki drainase, jalan yang layak
3.Status kepemilikan rumah dan tanah yang tdk jelas akibat perubahan RTRW

“Selamat Melayani Masyrakat”.

Salam,
dari:
Amintas Tambunan

]]>
By: Aendra Medita http://www.humasbatam.com/2009/08/22/untuk-keduakalinya-batam-dianugerahi-penghargaan-adiupaya-puritama/comment-page-1/#comment-3580 Aendra Medita Sat, 22 Aug 2009 23:31:19 +0000 http://www.humasbatam.com/?p=8649#comment-3580 Selamat untuk BATAM Untuk Keduakalinya, Batam Dianugerahi Penghargaan Adiupaya Puritama. Semoga sukses terus. Untuk VisitBatam kami sangat yankin akan sukses jika promosi kuat dan sampai di publik secara menukik. Kami siap dukung dan bantu promo di Jakarta dengan media kami. http://visitjakartacity.com untuk Jakarta. Kami juga punya media radio internet dengan jangkauan luas seantero Jagat yaitu http://Voiceofbandung.com Semoga kerjasama kami dengan pihak VisitBatam akan berjalan lancar. Aendra Medita Owner/Editor in Chief 08999 234 234 Selamat untuk BATAM Untuk Keduakalinya, Batam Dianugerahi Penghargaan Adiupaya Puritama.

Semoga sukses terus. Untuk VisitBatam kami sangat yankin akan sukses jika promosi kuat dan sampai di publik secara menukik.

Kami siap dukung dan bantu promo di Jakarta dengan media kami. http://visitjakartacity.com
untuk Jakarta.
Kami juga punya media radio internet dengan jangkauan luas seantero Jagat yaitu
http://Voiceofbandung.com
Semoga kerjasama kami dengan pihak VisitBatam akan berjalan lancar.

Aendra Medita
Owner/Editor in Chief
08999 234 234

]]>