Comments on: Dahlan : Selain Menyehatkan, Bersepada Juga Untuk Selamatkan Lingkungan http://www.humasbatam.com/2009/06/08/dahlan-selain-menyehatkan-bersepada-juga-upaya-selamatkan-lingkungan/ Penyampai Pesan Membangun Kesan Sun, 03 Jan 2010 16:21:57 +0000 http://wordpress.org/?v=2.9 hourly 1 By: hmanginsela http://www.humasbatam.com/2009/06/08/dahlan-selain-menyehatkan-bersepada-juga-upaya-selamatkan-lingkungan/comment-page-1/#comment-3195 hmanginsela Mon, 08 Jun 2009 18:30:08 +0000 http://www.humasbatam.com/?p=7433#comment-3195 Alhamdulillah acara city-ride hari lingkungan hidup dunia, tadi pagi berjalan lancar. 200 goweser ikut serta di garis start engku putri pemko batam, jam 7.30 turut hadir dan gowes bareng, bapak walikota batam Ahmad Dahlan, Deputi Perencanaan & Administrasi OB, Bpk Ir.Prijanto beserta staff, tokoh masyarakat Bung Ricky anggota dewan. Tidak ada kata yang pantas untuk di ucapkan, selain penghargaan tertinggi atas kehadiran para pejabat kota batam, bersama gowes dengan bikers batam. kepada : 1. Bapak Walikota Ahmad Dahlan, supprise pak gowesnya boleh tahan.., mantap... tour de barelang 2010 segera kita follow up pak.... 2. Bapak Ir.Prijanto, salut untuk tim biker OB nya Pak. 3. Bung Ricky, terima kasih untuk helping & advicenya.... ucapan terima kasih kepada kawan bikers yang telah berpartisipasi untuk terlaksananya acara semua kawan2 club sepeda di batam, yang sudah bantu ngeprin famplet. terima kasih juga untuk kawan2 press yang sudah meliput acara, Batam pos, Tribun. bapak polisi yang sudah mengawal rombongan. tanpa bantuan semuanya, kami tidak akan dapat berbuat banyak. terima kasih...terima kasih.... Let's act beyon the Green, "Bersama Selamatkan bumi dari perubahan iklim" salam Berjuta sepeda b2w batam Alhamdulillah acara city-ride hari lingkungan hidup dunia, tadi pagi berjalan lancar.
200 goweser ikut serta di garis start engku putri pemko batam, jam 7.30
turut hadir dan gowes bareng, bapak walikota batam Ahmad Dahlan, Deputi Perencanaan & Administrasi OB, Bpk Ir.Prijanto beserta staff, tokoh masyarakat Bung Ricky anggota dewan.

Tidak ada kata yang pantas untuk di ucapkan, selain penghargaan tertinggi atas kehadiran para pejabat kota batam, bersama gowes dengan bikers batam.
kepada :

1. Bapak Walikota Ahmad Dahlan, supprise pak gowesnya boleh tahan.., mantap…
tour de barelang 2010 segera kita follow up pak….
2. Bapak Ir.Prijanto, salut untuk tim biker OB nya Pak.
3. Bung Ricky, terima kasih untuk helping & advicenya….

ucapan terima kasih kepada kawan bikers yang telah berpartisipasi untuk terlaksananya acara

semua kawan2 club sepeda di batam, yang sudah bantu ngeprin famplet.

terima kasih juga untuk kawan2 press yang sudah meliput acara, Batam pos, Tribun.
bapak polisi yang sudah mengawal rombongan.

tanpa bantuan semuanya, kami tidak akan dapat berbuat banyak.
terima kasih…terima kasih….

Let’s act beyon the Green,

“Bersama Selamatkan bumi dari perubahan iklim”

salam Berjuta sepeda

b2w batam

]]>
By: Ranto Raharja http://www.humasbatam.com/2009/06/08/dahlan-selain-menyehatkan-bersepada-juga-upaya-selamatkan-lingkungan/comment-page-1/#comment-3193 Ranto Raharja Mon, 08 Jun 2009 10:09:57 +0000 http://www.humasbatam.com/?p=7433#comment-3193 Mudah-mudahan warga Batam terinsfeksi bakteri sepeda! Hidup & Maju Terus untuk Batam! Mudah-mudahan warga Batam terinsfeksi bakteri sepeda! Hidup & Maju Terus untuk Batam!

]]>